Jumat, 19 Juli 2013

Cara memahami agenda kegiatan kaum muslimin

Oleh: JOKO SUKOCO

BOLEH DI KLIK

http://3.bp.blogspot.com/-bQpG_ZrfTBs/UekWFPvl3mI/AAAAAAAAA7Y/ixzG5IqHb9w/s1600/agenda.jpeg
CARA MEMAHAMI AGENDA KAUM MUSLIMIN. Tulisan berikut berkisar tentang agenda kegiatan yang biasa dilakukan oleh kaum muslimin. Oleh karena itu, sidang pembaca yang tidak condong dengan kegiatan-kegiatan keagamaan yang biasa dilakukan oleh kaum muslimin, boleh menghentikan membaca artikel ini. Mereka yang ingin tahu, silahkan baca terus!



TERDAPAT BANYAK AGENDA KEGIATAN YANG DITULIS DALAM ARTIKEL INI. HARI DAN JAM KUNJUNGAN BERBEDA, MAKA AGENDA KEGIATANNYA JUGA BERBEDA. SERING-SERINGLAH BERKUNJUNG KE BLOG INI DAN MEMBACA ARTIKEL INI.


Berikut adalah kegiatan-kegiatan yang seharusnya telah, sedang, dan akan Anda lakukan saat ini. Tulisan ini hanyalah sekedar peringatan kalau-kalau umur kita tidak sampai beberapa lama lagi. Semoga bermanfaat.


kegiatan yang dapat dilakukan saat ini. Klik dan baca di atas!


Satu minggu terdiri dari tujuh (7) hari. Terkadang kita mengagendakan kegiatan kita hingga satu minggu dengan penuh keyakinan bahwa kita masih menemui hari terakhir dari satu minggu yang kita rencanakan.Untuk memperpendek angan-angan, berikut adalah agenda harian, klik saja.


Agenda hari ini. Klik, lalu baca di atas!


Nasehat berikut berdasarkan usia Anda. Jawablah berapa usia Anda dengan cara mengetik angka kemudian tekan tombol sebelahnya

Berapa usia Anda sekarang?

Tekan tombol ini untuk mengakhiri!





Semoga bermanfaat
TERIMA KASIH


Klik bawah ini, jika anda menyukai tulisan ini. Kembaki ke MENU klik di bawah SUKA

---BERANDA---SENI---SCIENCE---AGAMA---FILSAFAT---CARA2---GAMBAR POUR NOW---HERBAL KOCOK

Tulisan Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar